PKS Membuktikan

Apa kabar PKS?

Saya sebagai rakyat kecil atau masyarakat awam yang tinggal di pedesaan cukup terkesan dengan sikap PKS dalam sidang paripurna kemarin atas penolakannya terhadap rencana pemerintah untuk menaikan harga BBM.

Saya merasa di antara partai-partai politik lainnya, Partai PKS lah yang benar-benar pro rakyat. PKS peduli atas nasib rakyat, keadaan rakyat, dan mereka mau mendengarkan aspirasi rakyat.

Meskipun PKS ikut bergabung / berkoalisi dengan pemerintah dalam Setgab, demi rakyat PKS berani berbeda dengan penguasa. Tindakan PKS ini menunjukan bahwa merekalah partai yang benar-benar menunjukan bukti nyata sebagai partai yang membela rakyat & menyalurkan keinginan rakyatnya, bukan partai yang hanya menebar janji-janji manis dalam setiap kampanyenya, tapi setelah berkuasa lupa dengan rakyatnya dan janji-janjinya.

Saya tidak peduli dengan kecaman dari kebanyakan orang yang menilai tindakan Partai PKS itu hanya sebatas pencitraan semata untuk kepentingan pemilu 2014. Karena bagi saya sikap politik dari setiap parpol dalam sidang paripurna penentuan kenaikan harga BBM kemarin, dapat dijadikan sebagai evaluasi bagi saya untuk melihat partai mana yang memegang janjinya terhadap rakyat dan partai mana yang hanya haus akan kekuasaan.

Saya berharap Partai PKS tetap konsisten atas sikap politiknya, walaupun timbul ancaman dari pemerintah untuk mendepak mereka dari koalisi, mudah-mudahan PKS tak terlalu menghiraukannya. Bukankah partai yang banyak disukai oleh rakyat lebih baik dibandingkan partai yang hanya menjual janjinya semata, yang tentunya akan membuat rakyat tidak percaya lagi.

Jujur saja, saya bukanlah orang yang ikut menggeluti politik ataupun kader / pengurus PKS. Saya hanya rakyat biasa. Dalam pemilu kemarin saja, pilihan politik saya bukan pada Partai PKS. Tapi sikap politik Partai PKS kemarin benar-benar membuat saya berpaling hati dari partai yang sejak dulu saya pilih.

Terimakasih PKS!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: