Lagi-lagi Berita Tentang Korupsi,,, Memuakkan!!!

Korupsi di Negara kita semakin menjadi-jadi, mulai awal kemerdekaan hingga sekarang yang namanya korupsi di pemerintahan tidak pernah absen.

Sudah banyak pemimpin mengupayakan agar korupsi bisa diberantas. Sudah banyak pula metode-metode yang dipakai untuk memberantas korupsi itu.

 Namun sayangnya semua itu belum menunjukan hasil yang memuaskan, korupsi masih merajalela.

Lihat saja sekarang pemberitaan di televisi persoalan korupsi ini selalu hadir menghiasi  keseharian kita. Mulai dari pemerintah pusat, hingga pemerintah daerah, ada korupsi.

Di lain pihak tentu masih kita ingat dalam setiap Pemilu slogan-slogan “ANTI KORUPSI” banyak dikampanyekan oleh para calon pemimpin Negara kita.

Sekarang lihatlah setelah mereka terpilih masih banyak kasus-kasus korupsi dalam pemerintahan. Apa salah jika hal itu dibilang “KAMPANYE KOSONG”?

Karena apa yang mereka katakan dalam pemilu itu sama sekali tidak terbukti. Korupsi hanya dijadikan sensasi untuk menarik banyak pemilih.

Padahal kita ketahui bersama korupsi membuat Negara kita sulit untuk maju, karena korupsi pembangunan yang diidam-idamkan menjadi terhambat.

“KORUPSI,,, KORUPSI,,, KORUPSI,,, MEMUAKKAN!!!

UDAH AHH,,, MENDING NONTON OVJ… PUSING MELIHAT PEMBERITAAN KORUPSI DI NEGERI INI YANG TAK ADA HABISNYA…”

Sumber gambar: Kapanlagi.com

Wkwkwkwk SULE SEKSINYA…

3 Tanggapan so far »

  1. 1

    Hendri said,

    Apakah dgn bnyknya kasus korupsi membuktikan bahwa mindset org indonesia itu mata duitan dan materialistis?..hahahahaa..

  2. 2

    deddysumardi said,

    Iya tampaknya seperti itu Hen…
    Lagian jadi koruptor itu enak,,, punya uang miliaran, mobil mewah dg harga ber-MM, sedangkan hukumannya ringan, cuma beberapa tahun, trus dapat remisi lagi, & sewaktu di sel masih bisa jalan2 ke luar negeri bahkan.
    Pantas banyak yang suka korupsi…

  3. 3

    Kalau menurut akusi kenapa ngga dilibatkan aja uya kuya kemasalah korupsi ini……?. Biar uyakuya yang membuat para korupsi itu berkata jujur biar masalah korupsi cepat tuntas. Uyakuyakan bisa menghipnotis orang dengan begitu para korupsi yg trs di periksa bisa berkata jujur


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: