Milannisti Tapi Dukung Arsenal

Sungguh permainan yang sangat seru tersaji dalam partai Liga Champion tadi malam yang mempertemukan dua tim raksasa Eropa, Arsenal VS AC Milan.

Dengan misi balas dendam, Arsenal berhasil memenangi pertandingan tersebut dengan skor tiga gol tanpa balas di kandangnya sendiri.

Sayangnya kemenangan itu, tidak dapat membuat Arsenal bisa melaju ke babak selanjutnya karena sebelumnya mereka kalah empat gol tanpa balas di San Siro beberapa waktu lalu.

Secara agregat AC Milan menang satu poin dari Arsenal. AC Milan 4-3 Arsenal.

Meskipun tidak bisa lolos ke babak selanjutnya, penampilan Arsenal tadi malam sungguh luar biasa dan patutlah kita diacungi jempol, tim yang berisi pemain muda + pelatih professional menunjukan kualitasnya sebagai tim papan atas sepak bola dunia.

Pertandingan baru berjalan babak pertama, Arsenal sudah bisa mencetak tiga gol itu. Hal ini tentu saja membuat para pemain AC  Milan, Pelatih Milan Allegri, maupun para Milannisti di seluruh dunia panik tidak ketolongan pada saat itu.

Babak pertama saja sudah bisa mencetak tiga gol, bagaimana di babak kedua, berapa gol lagi yang akan dibuat Arsenal. Ditambah lagi dominasi permainan yang dipegang Arsenal (Hee… Weleh-weleh). Semakin tak sabar saja menunggu babak kedua dimulai.

Mungkin karena DWI FORTUNA tidak berpihak pada Arsenal, di babak kedua Arsenal dengan menampilkan gaya permainan cepatnya tidak bisa menambah pundi-pundi golnya lagi. Skor akhir 3-0 harus diterima dengan lapang dada bagi Arsenal, dan disambut lega dari pihak Milan.

Benar-benar permainan nan indah diperagakan Arsenal tadi malam, hanya saja mereka kurang beruntung.

Penulis sendiri sebenarnya seorang Milannisti, tapi entah kenapa untuk tadi malam penulis lebih menjagokan Arsenal. (hee,,,)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: